Pembalap MotoGP Tito Rabat Resmi Pindah Superbike (2021) Tim Barni Racing

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP, Tito Rabat resmi bergabung di tim Barni Racing buat balap superbike tahun depan (WorldSBK 2021). Mantan juara dunia Moto2 musim 2014 akan kembali menunggangi Ducati.

Tetapi kali ini bukan GP19 yang dipakainya di balap MotoGP. Tetapi Ducati Panigale V4R. Oh ya, proses penandatanganan kontraknya Tito Rabat dihadiri langsung oleh Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati Corse. Itu fotonya pada bagian paling atas berita ini saat juga bersama Marco Barnabo.

BACA (JUGA) : Indonesia Masuk Seri Balap Superbike (WorldSBK 2021), Ini Jadual Lengkapnya

koizumi

“Setelah bertahun-tahun di MotoGP, saya memiliki kesempatan untuk memulai petualangan baru. Saya ingin menunjukkan semua potensi saya di kejuaraan ini. Saya akan memiliki motor yang sangat bai dan tim yang bagus untuk saya, terima kasih kepada Barni Racing Team dan Ducati’.

“Sebuah tantangan baru dimulai untuk saya, saya menggunakan Panigale V4R untuk pertama kalinya dan saya tidak sabar untuk membawanya ke trek, saya akan bekerja keras untuk 100% siap sejak tes. Saya berharap bisa beradaptasi secepat mungkin untuk mendapatkan hasil yang bagus, “terang Tito Rabat.

Tito Rabat yang resmi pindah balap superbie musim depan (2021)

Tito Rabat sendiri sudah menjalani 15 tahun balapan dunia. Puncak prestasi racer asal Spanyol kelahiran 1989 ini adalah saat meraih juara dunia Moto2 tahun 2014.

BACA (JUGA) : Wow ! ZX10-RR Versi 2021 Lebih Cepat Dari Motor MotoGP Honda Dalam Tes WorldSBK Jerez

“Saya sangat senang dengan kesepakatan dengan Tito. Saya melihat dalam dirinya pendekatan kami yang sama untuk bekerja, komitmen dan tekad yang besar untuk mencoba mencapai tujuan yang ambisius. Seluruh tim kami siap melakukan yang terbaik untuk menempatkannya dalam kondisi terbaik, ”tegas Marco Barnabo, bos Barni Racing Team. “

“Ini adalah kenyataan yang terkonsolidasi sebagai struktur tim satelit Ducati. Rabat kemudian tiba di Superbike dengan tekad untuk memperoleh hasil penting, “timpal Paolo Ciabatti. Berarti Tito Rabat memasang target penting di tahun pertamanya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like