Quartararo Sebut Akan Selalu Ada Kecelakaan Serius Dalam Sprint Race

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sudah memperkirakan bahwa balapan pendek sprint race akan selalu menghadirkan kecelakaan serius. Inipun yang terjadi di Sirkuit Portimao Portugal, Sabtu (25 Maret).

BACA (JUGA) : Hasil Sprint Race MotoGP Portimao : Seru Sekali ! Pecco Masih Yang Terbaik, Jorge Martin Ke-2

Para pembalap dituntut untuk tampil agresif karena hanya berlangsung 12 lap. Jadi jumlah lap diambil setengah dari jumlah lap dalam balap utama Minggu. Kondisi ini yang memang rentan terjadi crash.

koizumi

Ietu seperti yang terjadi antara dua pembalap Ducati, Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dan Luca Marini (Mooney VR46). Termasuk juga Joan Mir (Repsol Honda) yang memaksa dari sisi dalam masuk hingga menyenggol Quartararo dan jatuh sendiri.

“Akan ada kecelakaan besar segera, segera !. Saya mengatakan itu secara umum. Kami pasti tidak berada di dalam mobil, yang jauh lebih aman jika kamu menyentuhnya. Oke, saya sangat tertinggal hari ini dan mencoba melakukan yang terbaik. Untung tidak terjadi apa-apa, “ucap Quartararo yang dilansir dari Speedweek.

“Tapi masih ada 20 balapan sprint lagi dan saya tidak ingin memikirkannya. Kamu bisa menjadi agresif, ya. Akhirnya hari ini baik-baik saja, hanya Mir, Bastianini dan Marini yang jatuh. Tapi pasti akan ada lebih banyak kecelakaan di masa depan, “tambah Quartararo. BB1

Hasil Sprint Race :

Facebook Comments

You May Also Like