Hasil Race 1 KTM Rookies Cup Austria : Dominasi David Alonso (15 Tahun), Jawara dan Pimpin Klasemen, Mario SA ke-17

BeritaBalap.com-Pembalap muda berkebangsaan Kolumbia namun lahir dan besar di Madrid Spanyol, ialah David Alonso begitu dominan dalam perjalanan race awal (1) balap KTM Rookies Cup 2021 yang dihelat di Sirkuit Red Bull Ring Austria, sabtu (14 Agustus).

Racer usia 15 tahun ini (lahir 25 April 2006) berhasil meraih podium juara. Itu foto orangnya menjadi gambar lead alias utama atau paling atas berita ini.

Gapnya hampir 4 detik dengan David Munoz (Spanyol) yang juga masih berumur 15 tahun (lahir 15 Mei 2006). Finisher ke-3 milik petarung Thailand, Tatchakorn Buasri yang notabene makin melonjak prestasinya akhir-akhir ini. Sudah di peringkat ke-8 standing point.

koizumi

Bagaimana dengan hasil yang diraih rider tanah air tercinta, Mario Suryo Aji, akrab dipanggil Mario SA ? Pembalap asal Magetan Jawa Timur  usia 17 tahun binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) ini hanya finish ke-17 saja.  So, tidak berhak atas poin.

Mengacu hal ini, maka posisi Mario SA dalam klasemen sementara KTM Rookies Cup juga ikut turun. Dari sebelumnya urutan ke-11, saat ini di deretan ke-12. Tertinggal jauh 139 poin dari David Alonso. Semoga race ke-2 nanti bangkit dan mendapatkan poin ya. Amin. BB1

Hasil Juara (Race 1) :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like