Tambah Lagi, Tommy Salim Lebarkan Bisnis Ban Pirelli !!

BeritaBalap.com – Setelah membuka usaha nasi kulit di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur. Kini Tommy Salim mulai lebarkan bisnisnya dan kali ini masih seputar balap. Yap, dirinya mulai memulai bisnis ban Pirelli untuk balap yang sudah disupport Pirelli untuk wilayah Jawa Timur.

Menurut Tommy, untuk wilayah Jawa Timur masih tergolong susah untuk pembelian ban Pirelli balap. Makanya dirinya memberanikan diri untuk menjadi salah satu agen Pirelli untuk wilayah Jawa Timur.

“Sebenarnya sudah agak lama sih, tapi saat ini sudah full support dari Pirelli untuk penjualan ban wilayah Jawa Timur,” bilang Tommy Salim yang tidak lain adalah kakak Gerry Salim.

koizumi

Untuk pilihan tipe ban juga bervariasi, dan kebanyakan stok yang dimiliki Tommy adalah ukuran yang biasa digunakan balap motor baik itu motor bebek ataupun motor sport seperti Supermoto sekalipun.

“Ukurannya bervariasi tergantung permintaan pasar, kebanyakan ya untuk keperluan road race motor bebek dan supermoto. Sisanya pengguna harian tapi jarang juga sih,” tambah Tommy lagi.

Tidak hanya penjualan ban baru saja, Tommy sendiri juga menjual ban bekas balap dengan tipe yang sama yaitu Pirelli dan biasanya kondisi ban masih sekitar 70 hingga 80 persen.

“Penjualannya ban bekasnya juga tergantung kondisi, untuk ban bekas kebanyakan konsumen nya adalah untuk motor harian atau touring. Hampir jarang untuk motor balap sih,” tutupnya yang bisa dikontak di nomor 08750000194 untuk pemesanan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like