Hasil Race 1 OP1 OnePrix Sentul : Lagi-Lagi Mesin Racetech Jawaranya, Faerozi Terbaik

BeritaBalap.com-Kembali terbukti spesial. Mesin Yamaha MX King by Racetech dominan dalam race awal (1) kelas seeded (OP1) pada seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (19 September).

M Faerozi sukses meraih podium jawara. Menjadi yang terbaik. Oh ya, MX King Rio Andriyanto juga diback-up mekanik Leon Racetech. Alhasil, ini bukti dominannya MX King Racetech setelah sebelumnya memborong podium 1-2 di level pemula (OP2).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 OP2 OnePrix Sentul : Duo MX King By Racetech Podium 1-2, Hafid Pratama Dan Aldi Satya

koizumi

Bicara pertarungan, duet tim ASR KKP Kendari M Faerozi dan Rusman Fadhil memimpin jalannya balapan pada lap-lap awal. Kemudian Aditya Fauzi (Yamaha SJCRT RRS) dapat mengovertake Rusman Fadhil dan Rio Andriyanto terus merangsek naik.

Pada akhirnya, Faerozi, Aditya Fauzi dan Rio Andrianto dapat memisahkan diri. Mereka bertiga ini yang  bersaing ketat untuk merebut podium OP1.

Finally, M Faerozi dapat mempertahankan posisinya hingga berada di posisi terdepan saat bendera finish dikibarkan, kemudian disusul Rio Andriyanto dan Aditya Fauzi. Selamat untuk para peraih podium OP1. BB1

Hasil Race 1 OP1 :

Facebook Comments

You May Also Like