Timnya Rey Ratukore Disupport TDR, Apa Saja Part Racing Yang Dipakai ?

BeritaBalap.com-Tim miliknya Rey Ratukore dipastikan lebih banyak fokus di balap motor sport untuk musim balap 2020 ini. Itu di Kejurnas IMS 2020 dan Yamaha Sunday Race 2020. Untuk balap bebeknya, cukup di OnePrix 2020.

Yang pasti, untuk semua event balap tersebut, semuanya disupport TDR Racing. Pelaku balap tanah air pasti paham produk after market TDR Racing yang sudah malang-melintang dipentas balap nasional.

Rey Ratukore yang notabene disupport TDR Racing

TDR itu terbukti sebagai produk yang sudah eksis di balap nasional lebih dari 2 dekade atau 20 puluh tahun. Sejak era tahun 2000-an saat itu bersama Yamaha TDR Yonk Jaya, Yamaha Trijaya dan sebagainya.

koizumi

BACA (JUGA) : Rey Speed Shop (RSS) Cibinong : Disini Upgrade Matik & Sport Dengan Part TDR Racing

“Jadi kalau IMS 2020 Sentul dan Sunday Race, nama tim kita ialah Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss Racetech RRS. Nah, kalau di OnePrix, nama tim kita adalah SJCRT TDR Cargloss Racetech RRS. Itu perbedaannya, “terang Rey Ratukore yang pastinya dikawal Ludi Latief selaku manajer tim dan pastinya diback-up bengkel Racetech Jakarta yang dikomandoi tuner Leon Chandra.

Yamaha RRS yang disupport produk TDR Racing, ada pada nama timnya

Lebih lanjut, apa saja part racing by TDR yang akan dipakai timnya pembalap senior tersebut ? “Diantaranya ialah genset TDR Racing yang banyak pilihan kekuatan watt, adapula handgrip, steering-dumper, disc cakram depan dan belakang, juga suspensi YSS dan berbagai bagian jeroan mesin, Banyak, Om, “terang Rey Ratukore yang belum lama ini meresmikan Rey Speed Shop (RSS) di Cibinong.

“Tahun ini juga akan mengembangkan berbagai produk baru, “tambah Rey Ratukore yang juga aktif di balap internasional ARRC 2020 (AP250) bersama tim Malaysia, ONEXOX TKKR SAG Racing Team

Oh ya, nama SCJRT (Seruyan Jaya Racing Team) pada nama tim merupakan label yang dibawa pengusaha muda Yusuf Seruyan yang punya nama asli Muhammad Yusuf Al Zailani. Untuk formasi tim RRS secara keseluruhan diisi oleh Rey Ratukore, Eric Saputra, kemudian Reza Hanum, Aditya Fauzi dan Yoshua yang notabene adalah keponakannya Rey Ratukore.  BB1

Sebagian produk TDR/YSS yang akan dipakai timnya Rey Ratukore :

TDR Genset dengan berbagai pilihan kekuatan (watt)

 

Suspensi YSS yang khusus untuk racing

 

Steering Dumper by TDR Racing

 

Disc Cakram TDR Racing
Facebook Comments

You May Also Like