Hasil Race 1 UB150 ARRC 2023 Malaysia : Semua Podium Diborong Pembalap Indonesia, Wello Pimpin Klasemen

BeritaBalap.com-Mantap ! Semua podium, baik yang jawara alias terbaik, ke-2 dan ke-3 diborong para pembalap Indonesia. Ini berlangsung dalam race awal (1) kelas Underbone (UB150) dalam pentas balap Asia Road Racing Championship 2023 di Sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (14 Mei).

Wawan Wello (Pitsbike JRT Tech 2 Oneway Racing Team), kemudian M Murobbil Vittoni (LFN H. Putra 969 Indonesia Racing Team) dan Gupita Kresna (4SIM Evo Yamaha Racing Team) meraih podium 1-2-3.

Tentu saja, ini menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih bermain di kandang Malaysia. Mereka dapat lepas dari insiden pada lap terakhir, tepatnya du tikungan ke-15 yang melibatkan sekira 6-7 pembalap yang terjatuh. Termasuk salah satunya Wahyu Aji Trilaksana (Sixty Racetech Racing Team).

koizumi

Pada sisi lain, Wawan Wello yang membela tim asal Malaysia memantapkan posisinya sebagai pimpinan klasemen sementara UB150 hingga berakhirnya race perdana (1) ini. Keren ! Selamat untuk pencapaian prestasi ini. BB1 (Ket FOTO : Tangkapan Layar Live FB ARRC)

Hasil Race 1 UB150 :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like