Quartararo Marah Besar Pada Yamaha Karena Motor Belum Juga Jos !

BeritaBalap,com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) tidak lolos lagi kualifikasi 2 (Q2). Maksudnya tidak langsung lolos Q2 MotoGP Le Mans Perancis, Jumat (12 Mei). Hanya berada di posisi ke-12. Kan yang diambil 10 besar saja. Ini yang lansgung menuju Q2, selebihnya bertarung lagi di kualifikasi 1 (Q1).

BACA (JUGA) : Terjatuh 2 Kali Di Practice MotoGP Perancis, Ini Komentar Marc

Juara dunia MotoGP 2021 tersebut marah dan kecewa karena dalam 5 seri balapan tidak juga ada perubahan signifikan. Sulit bersaing dengan motor-motor Eropa yang begitu dominan.

koizumi

Ciri khas M1 yang begitu stabil saat malahap tikungan tidak lagi hadir. Bahkan pernah disebut Quartararo kalau lebih cepat M1 saat ia sebagai rookie MotoGP. Itu sekira 4 tahun lalu.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Apakah Jorge Martin Siap Pindah Yamaha ?

“Kami benar-benar dalam masalah dan saya tidak ada perasaan dengan motor. Kami harus menemukan cara karena kami selalu berpikir untuk memodifikasi, dan kami tidak memiliki dasar setelah 5 balapan. Kami tidak dalam kondisi yang sangat baik, tetapi kami harus tenang dan berusaha untuk meningkat, “terang Quartararo yang dikutip dari Sky Sport MotoGP.

BACA (JUGA) : Ternyata 3 Tahun Ini Ducati Selalu Menang Di Le Mans, Bisakah Berubah Minggu Ini ?

“Selain mesin, kami belum menggunakan apapun yang kami coba saat tes. Situasinya mengkhawatirkan, kami belum menemukan cara untuk memperbaikinya. Kami benar-benar dalam masalah. Kami selalu memiliki kecepatan yang baik tetapi saya selalu harus mencapai batasnya, sementara yang lain memiliki sedikit jarak. Dan mereka berhasil membuat perbedaan saat upaya mempertajam waktu, “tambah Quartararo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like