Hasil Race 1 WorldSBK Brno : Rea Crash, Toprak Menang Dramatis di Lap Akhir

BeritaBalap.com-Tiga pembalap yang terdiri dari Scott Redding, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea bertarung ketat sejak awal perjalanan race 1. Mereka sudah langsung memisahka diri.

Itu terjadi dalam balap WorldSBK 2021 di Sirkuit Brno, Ceko, Sabtu (7 Agustus).  Namun kemudian Rea yang mencoba untuk melibas Toprak, justru terjatuh. Kinerja roda depan tidak mampu mengimbangi gaya balap Rea yang terlihat agresif untuk mengovertake Toprak.

Alhasil, tinggal Redding dan Toprak yang bersaing ketat. Terlebih dalam 2 lap terakhir. Makin seru saat last lap atau lap penentuan.  Persaingannya sangat ketat.

koizumi
Toprak Razgatlioglu podium juara di race 1 WorldSBK Brno

Toprak sempat mengambil dari sisi dalam tetapi gagal karena melebar. Tidak mau menyerah, kembali Toprak melakukan upaya yang sama. Masuk dari sisi dalam dengan pengereman yang ditunda.

Mereka hampir berbenturan keras dengan Redding dan pada akhirnya Toprak yang berasal dari Turki berhasil meraih podium juara. Mengacu hasil ini, maka Toprak dapat mendekati Rea dalam perolehan poin (klasemen sementara). Ini yang membuat pertarungan kedepan makin seru. BB1

Facebook Comments

You May Also Like