Marquez Kritik Keras Honda, Jika Ingin Juara Dunia Wajib Berubah

BeritaBalap.com-Perfoma Honda dipastikan loyo musim ini. Silahkan lihat tabel klasemennya dibawah berita ini. Bahkan di seri Sachsenring Jerman diklaim untuk masa sekian puluhan tahun Honda tidak mendapatkan sama sekali poin.

BACA (JUGA) : Akankah Dominasi Pecco Berlanjut ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Austria Minggu Ini

Dalam seri baru-baru ini di Silverstone Inggris juga tidak ada yang menembus posisi 10 besar. Baik Pol Espargaro ataupun Stefan Brad yang menggantikan Marc Marquez, ataupun duet tim LCR Honda Alex Marquez dan Takaaki Nakagami.

koizumi

Sehubungan banyak fakta miris tersebut, maka Marc Marquez mengkritik ataupun memperingatkan keras HRC untuk berubah. Tidak bisa bertahan dengan konsisi seperti ini.

BACA (JUGA) : Hanya Pol Espargaro Yang Akan Diumumkan KTM Mengisi Skuad Tech3 ?

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menegaskan bahwa masalah yang dihadapinya bukan hanya soal lengan tangan yang sakit hingga kemudian dioperasi untuk keempat kalinya, juga problem perfoma Honda RC213V yang tidak maksimal.

“Kerja tim diperlukan agar informasi tidak hilang di sepanjang jalan antara Jepang dan Eropa, juga para pembalap memberikan 100 persen di lintasan. Pembalap Honda membutuhkan bantuan Jepang sekarang ini. Harus ada beberapa perubahan, “tegas Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut MotoGP Sekarang Kurang Greget, Tidak Ada Rivalitas Seperti Di Eranya

“Dalam balapan yang saya jalani tahun ini, saya juga menderita. Dan itu bukan hanya lengan saya, itu adalah sepeda motornya. Kami terpaksa melakukan perubahan jika ingin memperjuangkan juara dunia di musim-musim mendatang, ”tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2024, itu saat berumur 31 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like