Preview MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Putaran ketujuh kejuaraan dunia motocross alias MXGP 2021 akan segera berlangsung di Kegums, Latvia pada Minggu 8 Agustus besok. Berikut ini Preview MXGP 2021 Latvia dimana pada kelas utama perebutan gelar juara dunia semakin sengit dengan menipisnya jarak poin pemuncak klasemen.

BACA JUGA : KTM Dan Kawasaki Berbagi Kemenangan, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Lommel

Mendapati hasil yang kurang maksimal pada dua putaran sebelumnya, Tim Gajser (Honda) sang juara bertahan sekaligus sang pemuncak klasemen akan berusaha bangkit di Latvia. Untuk mempertahankan posisi puncak klasemen, Gajser bakal tampil ngotot demi mendapatkan poin maksimal.

koizumi

BACA JUGA : Ini Strategi Tim Gajser Hadapi MXGP 2021 Latvia

Datang ke Latvia berbekal kemenangan perdana dimusim MXGP 2021 putaran Lomel akhir pekan lalu, Romain Febvre dari Monster Energy Kawasaki Racing Team akan memasuki balapan Latvia dengan dorongan kepercayaan diri yang besar. Kroser asal Prancis ini tentu saja sangat berambisi untuk sesegera mungkin mengambil alih puncak klasemen.

BACA JUGA : Tercepat Di Race 2, Romain Febvre Raih Kemenangan Penting Di MXGP 2021 Lommel

Antonio Cairoli dari Red Bull KTM Factory Racing juga memiliki ambisi untuk menang dibalapan Latvia setelah dirinya kurang puas mendapat hasil di Lommel akhir pekan lalu. Tahun lalu, peraih juara duna 9 kali ini memenangkan balapan kedua dari 3 seri MXGP yang dilangsungkan di Kegums. Tentu ini bekal yang istimewa baginya.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Tidak Puas Dengan Hasil Balap Di MXGP 2021 Lommel

Rekan setimnya, Jorge Prado juga akan berusaha untuk naik podium lagi setelah menyelesaikan balap diurutan ke-4 secara keseluruhan di Lommel, Belgia akhir pekan lalu. Satu lagi krosser andalan KTM yang minggu lalu mengejutkan dunia balap motocross adlah Jeffrey Herlings yang memenangkan moto 1 meski tulang belikatnya patah.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Melawan Rasa Sakit Menuju MXGP 2021 Latvia

Akankah Herlings membuat kejutan lagi di Latvia meski harus melawan rasa sakitnya yang masih di derita? kita tunggu saja aksinya besok ! Sementara pasukan Monster Energy Yamaha Factory Racing MXGP tidak diragukan lagi akan mengumpulkan kekuatan penuh setelah mendapat hasil yang kurang beruntung di Grand Prix Belgia minggu lalu.

Bagi Glenn Coldenhoff, MXGP Latvia memiliki beberapa kenangan khusus karena pada musim MXGP tahun lalu ia yang masih bersama GasGas mendapat kemenangan perdana. Sementara Jeremy Seewer akan berusaha untuk mengambil kembali beberapa poin dan kembali ke pertarungan setelah kembali menemukan performanya.

BACA JUGA : Trio Monster Energy Yamaha Factory MXGP Bertekad Untuk Bangkit Di MXGP 2021 Latvia

Sedangkan Ben Watson, yang masih konsisten menempati 10 besar dimusim perdananya ini akan kembali beradaptasi dengan kelas utama dan berharap untuk finis dan mendapat hasil yang lebih baik. Nah, seperti apa keseruan jalannya balap MXGP 2021 Latvia, pantau terus update beritanya di BeritaBalap.com ya gaes…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like