Hasil Race 2 AP250 ARRC 2024 Thailand : Giliran Honda Podium Juara, Awas ZX25RR Runner-up !

BeritaBalap.com-Menarik mencermati perjalanan di race ke-2 kelas AP250 yang membuktikan bahwa pacuan Kawasaki ZX25RR ikut bersaing ketat, bahkan sempat memimpin jalannya race. Itu dalam rangkaian putaran pertama ARRC 2024 di Sirkuit Buriram Thailand, Minggu (17 Maret). Tentu saja, hal tersebut tadi diluar persaingan klasik antara Yamaha dan Honda ya.

Nah, ternyata pula hasilnya berbeda dari saat race awal (1) dimana podium 1-2 diborong tim Yamaha Racing Indonesia, sedangkan pada race ke-2 giliran pasukan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang raih podium juara lewat Herjun AF.

Dalam berbagai momen, Herjun AF memang sempat memimpin balapan. Sekali lagi, perseteruannya sangat ketat. Sedap sekali ditonton. Bukan saat seperti pentas ARRC tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini seru.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Race 2 UB150 ARRC 2024 Thailand : Podium 1-2 Milik Malaysia, Tradisi Podium Tim LFN HP969 Robby Sakera Finish Ke-3

Bagaimana dengan podium ke-2 ? M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia) yang juara di race pertama dan sebetulnya berpeluang, justru mengalami ban yang slide ketika keluar dari tikungan terakhir di lap akhir. Hampir crash. Mungkin kinerja traksi ban yang tidak optimal lagi.

Pada akhirnya, direbut Aiki Iyoshi yang notabene membesut ZX25RR dengan bendera tim Motul Sniper Manual Tech dibawah komando Ibnu Sambodo selaku pemilik tim. Ini bukti ZX25RR yang juga berbahaya ketika disentuh mekanik Agus Kenthuz dan mapping pengapian by Onggo Mototech.

Anyway, konteks ini yang membuktikan bahwa persaingan AP250 kedepan akan menjadi lebih seru. Tidak ada yang monoton. Pokokke seru. BB1

Hasil Race 2 AP250 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like