Hasil Race 2 Beginner MotoPrix Tasikmalaya : Aksa GDT Racing Terlalu Perkasa, Jauh Asapi Lawan !

BeritaBalap.com- Perfoma MX King Aksa GDT Racing yang mengusung tim Yamaha Aditama begitu perkasa di Kejurnas MotoPrix 2023 Region B di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (8 Oktober). Jauh tinggalkan lawan dan pastinya meraih podium juara Beginner MP4.

Sejak selepas start, Aksa GDT Racing yang punya nama lengkap Danadyaksa Wida Pangestu langsung melejit. Posisi terdepan ketika keluar dari tikungan pertama.

Makin spesial, setelah lap 1 saja sudah jauh memimpin. Boleh jadi kinerja mesinnya diriset spesial oleh Gendut GDT Racing. Maklum saja, demi putera tercinta. “Intinya masalah limiter RPM mas yang bisa lebih. Ini potensi untuk mengembangkan mesin. Kalau magnet R15 yang boleh secara regulasi, belum saya pakai, “tukas Gendut GDT Racing yang pastinya hadir langsung bersama isteri tercinta dan puteranya satu lagi yang bungsu.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 2 Dan Poin Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Alhasil, Aksa GDT Racing sukses meraih poin sempurna (50) setelah terbaik pada race sebelumnya (1). Adapun yang finish ke-2 dan ke-3 Juna Octavian (Honda BKJU) dan Vico Saktyadi (Honda Laturama). BB1 / edhot

Facebook Comments

You May Also Like