Hasil Race 2 Beginner (OP4) OnePrix Sentul : Nelson Cairoli (LFN HP969) Jawaranya, Asapi Ziven Rosul 3,1 Detik

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Ini perjuangan Nelson Cairoli Ardheniansyah (LFN Haji Putra 969 Racing Team) yang sukses meraih podium terbaik atau jawara kelas Beginner ECU Std (OP4). Itu dalam race ke-2 dari seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil Bogor, Minggu (21 Agustus).

BACA (JUGA) : Hasil Race 2 Rookie (OP3) OnePrix Sentul : Veda Ega Pratama Menang Lagi, Felix Ke-2 Dan Chessy Ke-3

Putera dari dewa road race Hendriansyah ini kasih tunjuk perkembangan skill balapnya diatas pacuan GTR150. Bahkan Nelson, sapaan akrab rider asal Yogyakarta usia 11 tahun ini terus memperlebar jaraknya dengan posisi ke-2 yang direbut Ziven Rosul (Honda 260 Narendra). Mereka beda lebih dari 3,1 detik.

koizumi

Makin spesial, Haji Putra Rizky selaku pemilik tim dapat hadir langsung di tengah kesibukan usahanya dan ikut naik podium terbaik OP4. Itu fotonya sebagai gambar utama berita ini. Selamat ya bosss

Podium juara dari race ke-2 Kelas OP4 yang dimenangkan Nelson Cairoli

Sehubungan jalannya race OP4, pada awalnya dikuasai oleh M Haikal Ramadhan (Honda BKJU) dan Nelson Cairoli (LFN H Putra969 Racing Team).  Oh ya, mereka berdua pula yang podium 1-2 dalam race awal (1), Sabtu (20 Agustus).

Kemudian dalam race ke-2 OP4 tersebut, di belakangnya ada Ziven Rosul (Honda 260 Narendra). Namun kemudian M Haikal Ramadhan mengalami crash karena memang tekanan Nelson Cairoli yang secara race pace lebih baik. Terus mendekat, mempersempit gap waktu  dan passtinya mengancam.

Sempat terjadi perebutan posisi ke-3 yang sangat seru. Itu antara Afhil Azhraf (Masamba MBKW2 Mons54 Private), Bintang Pranata Sukma (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) dan Abimanyu Fermadi (Honda Jayadi Racing). Tetapi pada akhirnya podium ke-3 milik Ahfil Azhraf. Oke, selamat ya untuk semuanya. BB1

Total Poin Dalam 2 Race :

 

Facebook Comments

You May Also Like