Pol Espargaro Ungkap Ada Tim Diluar Honda Yang Ingin Merekrutnya Dengan Gaji Lebih Gede

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkap oleh rider tim Repsol Honda Pol Espargaro. Pembalap senior asal Spanyol ini mengakui bahwa ada beberapa tim yang ingin meminangnya.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dan Pol Espargaro Siap Bergabung KTM 2023 ? Siapa Yang Dilepas ?

Maksudnya untuk kompetisi musim depan (2023) pasca berita bahwa Honda semakin dekat untuk membawa Joan Mir (Suzuki Ecstar). Bahkan disebut Pol Espargaro bahwa ia mendapat tawaran nilai kontrak yang lebih besar dari Honda. Wow… mantap kali !

koizumi

Sayang tidak disebut secara detail tim tersebut. Namun diakuinya ada beberapa penawaran yang masuk dalam dirinya. Diprediksi kuat menyangkut tim Tech3 KTM ataupun WithU RNF Aprilia. Ini yang memang kursinya masih kosong.

BACA (JUGA) : Terharu ! Aleix Espargaro Target Juara Catalunya Buat Putrinya Yang Sudah 2 Kali Operasi Jantung

“Saat ini saya cukup tenang, disini di Honda saya merasa nyaman dan mereka memperlakukan saya dengan baik, ada kemungkinan untuk melanjutkan. Jujur, juga di tempat lain. Kami belum menganggur dan saya punya opsi lain yang sangat menarik, mungkin lebih baik dari segi finansial daripada Honda walaupun bagaimanapun juga, di usia saya, yang saya inginkan bukanlah uang tetapi menjadi tenang, bahagia dan mendapatkan prestasi, “ucap Pol Espargaro.

Oh ya, dilansir dari Motorsport, Pol Espargaro mengakui ada penawaran dari KTM untuk ditempatkan di tim Tech3. Kabarnya diproyeksikan untuk menggantikan Miguel Oliveira yang tidak mau digeser ke tim Tech3. Maunya di tim pabrikan saja.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Celestino Vietti Ditaksir Ducati Jika Miller Pergi KTM, Tim RNF Aprilia Juga Suka

“Ada beberapa pilihan dan salah satunya adalah ini, tetapi sekarang semuanya hanyalah rumor dan ada pembalap lain dengan opsi juga. Ini adalah permainan catur dan kita harus menunggu raja bergerak, lalu bidak lainnya akan ditempatkan, “tambah Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like