Hasil Race 2 MP4 MotoPrix Mijen : Awas Yang Overlap ! Alvaro Podium Juara Lagi, Nelson Cairoli Ke-2

BeritaBalap.com-Sempurna ! Alvaro Hetta Mahendra melenggang meraih podium juara kelas MP4 (Beginner) atau ECU standar dalam race ke-2 Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu (15 Mei).

Jadi menyempurnakan hasil di race awal (1) pada hari Sabtu (14 Mei) dimana putera dari mantan pembalap nasional Heri Barjo ini juga merebut podium terbaik.

Alvaro podium juara lagi (race 2), Nelson Cairoli ke-2 dan Aksa ke-3

Bicaran jalannya race, memang sejak lepas start, Alvaro langsung melesat di depan. Jauh tinggalkan lawan. Nah, pada pertengahan lap, sebetulnya Nelson Cairoli (H Putra 969 Racing Team) mampu mendekati.

koizumi

Terlihat titik pengereman Nelson Cairoli yang notabene putera Hendriansyah lebih berani mengulur. Kondisi yang memang harus dilakukan karena secara postur lebih berat dari Alvaro. Dan terbukti makin mendekat sekitar 3-4 meter saja.

Namun sayangnya mereka terhalang oleh para pembalap yang dioverlap. Ya, ini memang hal yang manusiawi karena memang ini kelas anak-anak yang usianya 12 tahun Kebawah yang harus dan selalu diedukasi.

Podium ke-2 nya milik Nelson Cairoli dan ke-3 Dananyaksa Wida yang juga putera mekanik Gendut GDT Racing. BB1/edhot/R 4 NU

 

 

Facebook Comments

You May Also Like