Hasil Race 2 UB150 ARRC Jepang : Izzat Zaidi Juaranya, Rider Indonesia M Robby (LFN H Putra969) Finish ke-4

BeritaBalap.com-Sungguh sayang nasib Wahyu Aji Trilaksana (OneXox TKKR Racing Team) yang tidak dapat melanjutkan balapan. Motornya masuk area gravel. Itu dalam race ke-2 kelas Underbone 150 (UB150) hajatan Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) di Sirkuit Sugo Jepang, Minggu (14 Agustus).

Sebelumnya Wahyu Aji sukses merebut podium juara di race perdana (1) pada Hari Sabtu (13 Agustus). Nah, di race ke-2, podium terbaik direbut pembalap asal Malaysia Md Izzat Zaidi Md Salehan (Pitsbike JRT Oneway) yang membesut Yamaha Y15ZR alias MX King di Indonesia.

Posisi runner-upnya milik racer asal Filipina April King Mascardo (UMA Racing MMR Yamaha Phillipines), sedangkan podium ke-3 milik Nazirul Izzat Md Bahauddinn.

koizumi

Bicara pembalap Indonesia, maka yang terbaik direbut Murrobil Vithoni yang akrab juga disebut M Robby yang mengusung tim LFN HP969 Indonesia Racing Team milik Haji Putra Rizky.

Hampir saja pelaga muda asal Jatim ini podium ke-3 karena hanya beda tipis 0,018 detik saja dari yang ke-3. Semoga kedepan lebih baik ya. BB1 (Ket FOTO : Capture Live FB ARRC)

Facebook Comments

You May Also Like