Hasil Race 3 ATC Mandalika : Furusato Sempurna, Jawara Umum ! Rider AHRT Herjun Ke-4

BeritaBalap.com-Taiyo Furusato menyempurnakan kemenangannnya dalam race ke-3 balap Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok NTB, Minggu (21 Nov).

Alhasil, pembalap Jepang berusia 16 tahun ini total meraih 7 kali podium juara dalam rangkaian ATC 2022. Poin sempurna (175) dan berhak atas juara umum ATC 2022.

Bagaimana dengan hasil 6 pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ? Ternyata belum juga mrebut podium. Untuk podium ke-2 dan ke-3 nya masing-masing milik rider Malaysia Danial Sharil dan racer Jepang Gun Mie.

Para pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang belum beruntung mendapatkan podium dalam 3 race ATC 2021 Mandalika. Herjun (Kiri-berdiri) menjadi yang terbaik di race ke-3 dengan meraih posisi ke-4 (Ket Foto : AHRT)

Untuk petarung Indonesia, maksudnya binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM), maka yang terbaik adalah direbut Herjun AF yang berada di urutan ke-4. Hampir saja podium.

Selanjutnya Fadillah Aditama finish ke-6, seterusnya Herlian Dandi (7), Reykat Fadillah (8), Veda Ega Pratama (9) dan Azryan Dheyo (14). Dalam klasemen akhir, Herjun AF yang terbaik diantara pembalap AHRT, berada di deretan ke-12. Semoga tahun depan lebih baik lagi. BB1

Hasil Race 3 ATC Mandalika : 

Klasemen Akhir ATC 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like