Hasil Race Moto2 Styria : Pecah-Telur Muridnya VR46, Bezzecchi Jawara Pertama Kali Musim Ini

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) dapat meraih podium juara untuk pertama kalinya di musim balap 2021 ini.

Momen spesial tersebut berlangsung dalam balap Moto2 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8 Agustus). Sebelumnya Bezzecchi cukup meraih podium runner-up satu kali di Jerez dan podium ketiga sebanyak 3 kali (Le Mans, Mugello dan Sachsenring).

BACA (JUGA) : Raul Fernandez Tidak Suka Balap MotoGP Di Tim Tech3 KTM, Kenapa Ya ?

koizumi

Adapun podium ke-2 dan ke-3 nya milik Aron Canet (Aspar Team Moto2) dan Augusto Fernandez (Elf Marc VDS Racing Team). Bicara Bezzecchi yang juga muridnya VR46, bisa jadi tambah semangat karena tahun depan akan bertarung di level MotoGP. Alhasil, pelaga asal Italia usia 22 tahun tersebut ingin kasih tunjuk yang terbaik di musim ini.

Tidak kalah menarik adalah upaya rookie alias pendatang baru asal Jepang Ai Ogura yang berusaha meraih podium ke-3. Ingin merebut podium untuk pertama kalinya. Pembalap tim Honda Team Asia tersebut bertarung ketat dengan Aron Canet.

Sayangnya Ai Ogura yang terus merangsek naik ke posisi 2 karena Remy Gardner melebar, justru harus menjalani hukuman long lap penalty dan harus mundur di posisi ke-5 saat masih tersisa 3 lap lagi. Finally, Ai Ogura dapat finish ke-5. BB1

Hasil Race Moto2 Styria :

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like