Jeffrey Herlings Menggila Dan Tercepat Di Kualifikasi MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing MXGP, Jeffrey Herlings menggila dan tercepat di kualifikasi MXGP 2021 Latvia meski tulang belikatnya patah (8/8). Kroser asal Belanda ini terlihat begitu nyaman menjalani sasi latihan hingga kualifikasi.

“Saya merasa cukup baik dan cukup nyaman. Saya pikir Anda memiliki keuntungan kecil di sini dengan belokan pertama dan saya merasa baik untuk kedua moto hari ini,” bilang kroser berusia 26 tahun ini.

Herlings menjadi yang tercepaat saat menjalani sesi kualifikasi dengan mencatatkan waktu terbaiknya 1:57.959. Catatan tersebut tentu menjadi modal positif untuk menjalani kedua moto pada balapan yang akan berlangsung hari ini dilintasan Zelta Zirgs, Kegums, Latvia.

koizumi

Sang juara bertahan, Tim Gajser (Honda) menjadi yang tercepat berikutnya setelah menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1:58.995. Disusul duo kroser KTM Jorge Prado 1:59.300 dan Antonio Cairoli 1:59.649 diurutan ke-3 dan ke-4.

Sedangkan Romain Febvre (kawasaki) menempati urutan ke-5 dengan mencatatkan waktu 1:59.652. Untuk lebih jelasnya, pantau hasil kualifikasi MXGP 2021 Latvia dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like