Waduh, Manajer Pribadinya Bastianini Tidak Boleh Masuk Paddock Tim Ducati Saat Tes Valencia, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Waduh, ada tanda larangan masuk paddock tim pabrikan Ducati bagi Carlo Pernat yang merupakan manajer pribadinya Enea Bastianini. Ada gambar fotonya yang dicoret silang di dipajang di depan paddock. Itu tanda tidak boleh masuk.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Spesialnya VR46 Riders Academy, Sudah 3 Kali Juara Dunia, Prestasi 2020 Morbideli Jadi Inspirasi

Pertanyaannya, kenapa ini terpasang ya ? Kok tokoh senior MotoGP yang berusia 74 tahun tersebut dilarang masuk ?  Apa masalahnya ?

koizumi

Ternyata itu hanya kerjaan guyonan atau lucu-lucuan dari kru Ducati yang kemudian diposting oleh bos Ducati Paolo Ciabatti (Direktur Olahraga, red).

BACA (JUGA) : Akhirnya Target 3 Besar Bastianini Tercapai Dan Terima Bonus 7,5 Milyar

Selama ini memang kerap bersitegang antara Carlo Pernat dan bos-bos Ducati sehubungan sepak-terjang Bastianini yang dianggap berbahaya sehubungan potensi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ meraih juara dunia.

Bahkan dalam suatu kesempatan, Pernat meminta jaminan uang bonus ‘peringkat 3 besar’ sebesar 500 ribu euro atau sekira 7,5 milyar kepada Ducati dengan catatan Bastianini akan mengalah atau mensupport Bagnaia ‘Pecco’. BB1

Facebook Comments

You May Also Like