Usai Umumkan Terkena Sakit Cacar, Ken Roczen Justru Rebut Podium Tertinggi Kelas SX450 Supercross 2020 Putaran 15

BeritaBalap.com Wow,… Uusai umumkan terkena sakit cacar, kroser Ken Roczen justru sukses merebut podium tertinggi kelas SX450 diajang kejuaraan dunia Supercros 2020 putaran 15 kembali dihelat di Salt Lake City, Utah pada Minggu kemarin (14 Juni).

BACA JUGA : Akibat Herpes Zoster “Sakit Cacar” Ken Roczen Performanya Menurun Di Ajang Supercross 2020

Pada gelaran tersebut, pembalap andalan Honda asal Jerman ini juga sukses mengalahkan Cooper Web (KTM) yang harus puas di urutan ke-2 dan Eli Tomac (Kawasaki) pada urutan ke-3. Mulanya, Cooper Webb memimpin jalannya lomba yang diikuti oleh Roczen, Osborne, Davalos, Stewart dan Tomac.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Standing Poin Supercross 2020 Putaran 15 Salt Lake City

Tak butuh waktu lama dari 20 menit + 1 Lap yang disediakan, setelah mampu mengimbangi kecepatan Webb, Roczen mampu mengambil alih posisi pertama dan memimpin jalannya lomba. Itu terjadi 3 menit setelah lepas start atau perlombaan yang masih menyisakan wakti 17 menit + 1 putaran.

BACA JUGA : Ken Roczen Salah Pilih Ban Dan Harus Puas Finish Ke-10 Supercross 2020

Setelah sukses mengasapi Weeb, Rocsen semakin cepat dan menjauh dari pesaingnya. Hingga bendera finish dikibarkan, Roczen sukses mendapatkan podium tertinggi diikuti Webb di posisi ke-2 dan Tomac yang sempat tercecer di barisan tengah, akhirnya mampu menyelesaikan balapan di deretan ke-3.

BACA JUGA : Kroser Honda Ken Roczen Akan Menjadi Seorang Ayah

Dengan hasil ini, maka Rocszen kembali menjadi runner-up dalam standing point di kelas SX450 dengan perolehan nilai sebanyak 319 dan hanya selisih 1 poin saja dari Webb di urutan ke-3 dengan torehan poin 318. Sedangkan Tomac masih memuncaki klasemen dengan capaian pundi nilai sebanyak 343. Edhot / Foto : HRC

Tonton VIDEO Pol Espargaro (KTM) Yang Siap Pindah ke Honda (2021)  :

Facebook Comments

You May Also Like