Hasil Race MotoGP Aragon : Bagnaia Pecco Top, Podium Juara Pertama Kalinya, Ketat Dengan MM93

BeritaBalap.com-Hebat ! Pecah telur ! Podium terbaik untuk pertama kalinya. Yap, Francesco Bagnaia “Pecco” dapat mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam pertarungan balap MotoGP di Sirkuit MotorLand Aragon Spanyol, Minggu (12 September).

Pembalap tim Ducati tersebut sukses merebut jawara dengan perjuangan yang patut diapresiasi karena dalam tekanan Marc Marquez (Repsol Honda) yang notabene sangat berpengalaman. Punya rekor 5 kali jawara di Aragon (2013, 2016-2019)

Persaingannya terbukti sangat ketat. Bahkan sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan. Walau sempat diovertake Marquez beberapa kali, namun dikarenakan racing line nya yang lebih efektif, murid dari VR46 ini dapat kembali unggul. Sekali lagi, momen spesial ini beberapa kali terjadi.

koizumi

Begitu seru dan menegangkan hingga pada akhirnya Marquez melebar dalam beberapa lap sebelum garis finish dan ini yang menjadi keuntungan Bagnaia hingga dapat memperlebar jaraknya. Mereka berbeda 0,673 detik. Finally, Marquez podium runner-up dan ke-3 nya milik Joan Mir (Suzuki Ecstar). BB1

Facebook Comments

You May Also Like