Hasil Race MotoGP Australia : Sejarah Pertama Zarco Juara, Pecco ke-2, Martin Salah Pilih Ban

BeritaBalap.com-Sejarah spesial diukir Johann Zarco (Pramac Racing) yang meraih podium juara dalam MotoGP di Sirkuit Phillip Island Australia, Sabtu (21 Oktober).

BACA (JUGA) : Marquez Sengaja Hanya Ingin Dikontrak 1 Tahun Agar 2025 Kembali Dilirik Tim Pabrikan..?

Ini pertama kalinya Zarco merebut podium terbaik dan ini balapan utama ya, bukan sprint race. Jadualnya memang berubah. Digeser. Jadi konteksnya Johann Zarco ini adalah podium jawara ya, bukan podium ke-2 ataupun ke-3. Pecah telur..!

koizumi

Sehubungan jalannya race yang berlangsung 27 lap, pada awalnya memang Jorge Martin yang memimpin jalannya balapan. Bahkan itu hingga lap akhir. Namun memang kondisi bannya sudah aus karena menggunakan tipe soft alias lembut, beda dengan pembalap yang lain aplikasi tipe medium.

BACA (JUGA) : Wow, Miguel Oliveira Tertarik Direkrut Honda Dan Ingin Prosesnya Segera Terwujud

Gap waktunya terbukti semakin mepet atau didekati 4 racer di belakangnya. Itu Johann Zarco, kemudian Francesco Bagnaia, Fabio Di Giannantonio dan Jack Miller.

Dan dalam beberapa lap sebelum bendera finish dikibarkan, semuanya berubah. Jorge Martin harus puas finish ke-5 saja, sedangkan Pecco yang menjadi pesaing kerasnya dalam perburuan poin dapat podium ke-2. So, Pecco makin meninggalkan Jorge Martin dalam klasemen sementara. BB1

Hasil Race MotoGP Australia :

 

Facebook Comments

You May Also Like