Marquez Sengaja Hanya Ingin Dikontrak 1 Tahun Agar 2025 Kembali Dilirik Tim Pabrikan ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) hanya mau menerima kontrak dengan tim Gresini Racing untuk 1 tahun saja (2024). Infonya menolak penawaran tim Pramac Racing yang inginkan 2 tahun (2024-2025). Menjadi menarik dibahas, mengapa juara dunia MotoGP 2019 tersebut cukup dikontrak 1 tahun dulu.

BACA (JUGA) : Apakah Quartararo Merasa Iri Ketika Melihat Morbidelli Dan Marquez Naik Ducati Tahun Depan ?

Konteks ini yang diprediksi bahwa pembalap asal Spanyol usia 30 tahun tersebut ingin menempatkan dirinya pada pasar rider MotoGP. Maksudnya untuk musim 2025. Pastinya, ada harapan untuk kembali dapat masuk ke tim pabrikan jika dapat menunjukkan prestasinya di tahun 2024.

koizumi

“Di pertengahan jalan, dia (Marc Marquez, red) terbuka untuk berbicara dengan semua orang, karena kontraknya semua berakhir tahun depan. Jadi di tengah-tengah semua orang akan berbicara serius dengannya, “tutur Simon Crafar yang merupakan mantan pembalap superbike (WorldSBK) asal Australia era tahun 80-90 an.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Tertarik Bergabung Tim Repsol Honda ?

“Jika Honda menemukan sesuatu, dia bisa kembali dengan semua yang dia pelajari dari Ducati. Itu mungkin, dia bebas berbicara dengan semua pabrikan, dan semuanya memiliki tempat yang tersedia. Dia menempatkan dirinya pada posisi yang sangat kuat untuk tahun berikutnya, ”tambah Simon Crafar yang dilansir dari Crashnet. BB1

Hasil MotoGP Mandalika :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like