Hasil Race MotoGP Motegi : Pecco Crash ! Quartararo-Aleix-Bastianini Tidak Masuk 7 Besar, Miller Terbaik

BeritaBalap.com-Menarik mencermati hasil race MotoGP Motegi Jepang, Minggu (25 September) yang notabene dimenangkan Jack Miller (Ducati Lenovo), lanjut Brad Binder (Red Bull KTM) dan Jorge Martin (Pramac Racing).

Bahwa para unggulan, maksudnya yang berada di klasemen atas saat ini, terbukti nyata tidak ada yang menembus 7 besar. Wow..! Ini tidak seperti biasanya.  Bahkan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang selama ini kerap podium juara dan terus mengejar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), justru crash di lap akhir saat mengejar Quartararo.

Kemudian Aleix Espargaro juga tidak dapat poin karena finish ke-16 saja. Aleix memang mengalami problem pada motor  RS-GP utamanya hingga harus mengganti motor sebelum start. Quartararo sendiri finish ke-8 dan di belakangnya Enea Bastianini (Gresini Racing). Konteks ini yang langka terjadi.

koizumi

Mereka yang selama ini bersaing keras dalam standing point, justru tidak dapat berbicara banyak di putaran Motegi Jepang. Alhasil, mengacu konteks ini, maka keunggulan Quartararo atas Bagnaia ‘Pecco’ ataupun Bastianini dan Aleix Espargaro sedikit melebar. Sedkit saja ya. Ini yang buat pertarungan kedepan tetap ketat dan menarik. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like