Ketum IMI Bamsoet Membuka Langsung FIM MiniGP Indonesia Serie Sentul

BeritaBalap.com-Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo, akrab disapa Bamsoet hadir langsung membuka event balap bergengsi FIM MiniGP Indonesia Serie di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (25 September). Dalam konteks ini, sudah memasuki seri ke-3 dan ke-4 setelah seri awal di trek Bukit Peusar Tasikmalaya.

BACA (JUGA) : Kerennya FIM MiniGP Indonesia, 2 Terbaik Difasilitasi Dorna Tarung Final Di Valencia

Sebelum seremoni pembukaan, Bamsoet juga menyapa semua pembalap FIM MiniGP di tribun VIP trek Sentul Kecil. Mereka diajak berkenalan, ngobrol santai bersama dan pastinya memotivasi para rider cilik ini untuk terus berlatih dan fokus dalam mengejar prestasi, baik di level nasional ataupun internasional. Bamsoet begitu menikmati kebersamaa dengan para racer cilik potensial.

koizumi

“Saya berharap adik-adik peserta untuk serius menjalani pilihannya dalam dunia balap dengan menjalani latihan yang serius dan dapat terus berprestasi di level nasional dan internasional, “ucap Bamsoet yang juga Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

Bamsoet saat bersama semua pembalap FIM MiniGP Indonesia Serie di Sentul Kecil

“Jadi ini adalah wujud pembinaan pembalap muda berbakat Indonesia yang akan diproyeksikan menuju balap internasional yang diselenggarakan pihak Dorna Sports. Finalnya akan dilakukan di Valencia Spanyol yang akan mempertemukan 32 finalis dari 18 negara, “ucap Harlan Fadillah dari promotor penyelenggara.

Bagi yang belum paham, FIM MiniGP Indonesia Serie ini balapan pembinaan dengan batasan usia 10-14 tahun yang mempergunakan pacuan Ohvale 160 dan langsung di bawah koordinasi Dorna Sports yang juga penyelenggara balap MotoGP, Moto2, Moto3 dan MotoE.

Planning tahun depan akan ditambah lagi dengan range kelas 12-16 tahun. Duet aktor dari hadirnya FIM MiniGP Indonesia Serie adalah Harlan Fadillah dan Maharani yang juga berstatus suami isteri. Patut diapresiasi atas kepedulian mereka dalam memajukan balap nasional. BB1

Tonton VIDEO Bamsoet Ngobrol Bareng Rider Cilik FIM MiniGP Indonesia :

Facebook Comments

You May Also Like