Penting ! Balap Piala Presiden Kelas Pemula, Rookie & Beginner Digabung Starter MP dan OP

BeritaBalap.com- Makin jelas pelaksanaan balap Piala Presiden di Sentul Besar (11-12 Desember) yang sekaligus final Kejurnas. Maksudnya seiring pemberitahuan kepada tim sehubungan informasi gelaran ataupun penyebaran form pendaftaran.

Nah, yang akan dibahas dan ditegaskan kali ini bahwa ada penggabungan antara peserta MotoPrix dan OnePrix dalam kelas Novice, Rookies dan Beginner. Lebih tepatnya Kategori MP2, MP3 dan MP4. Jadi memang berbeda dengan kelas seeded OnePrix yang sengaja dipisah dengan MotoPrix.

koizumi

Pembalap OnePrix dibuatkan kelas sendiri. “Untuk Novice, Rookies dan Beginner, kita gabung antara peserta MotoPrix dan OnePrix. Ini solusi agar animo peserta ramai,” terang Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI saat berkomunikasi dengan penulis.

“Kalau OnePrix memang sengaja dipisah karena pesertanya OnePrix sudah permanen. Sudah terdaftar sebelumnya, “tambah Medya Saputra yang menyebut bahwa untuk 12 besar hasil final Kejurnas MotoPrix Piala Presiden diberikan tiket menuju OnePrix 2022. BB1

Facebook Comments

You May Also Like