Rossi Dipuji dan Dibela Bos MotoGP, Soal Apa…?


BeritaBalap.com-Masa depan Valentino Rossi memang belum jelas. The Doctor belum memutuskan, apakah tetap balapan atau stop. Yang pasti, sudah ada tawaran dari Yamaha untuk bernaung di tim satelit, Petronas Yamaha dengan fasilitas yang akan dibuat sama dengan pembalap pabrikan.

Rossi juga menyebut bahwa hasil beberapa seri MotoGP 2020 akan menjadi pertimbangannya. Apakah masih kompetitif atau tidak lagi ? Semua akan terlihat. Sehubungan hal ini, VR46 mendapat dukungan, pujian dan pembelaan dari Bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Rossi & VR46 Riders Academy Setelah Virus Corona Makin Berbahaya Di Italia ?


“Ini bukan masalah usia. Valentino memiliki kelebihan luar biasa, telah membuat banyak orang menjadi bergairah tentang motor dan mereka tidak akan pergi bahkan ketika dia pensiun. Dia juga akan tetap berada di balapan setelah ditinggalkannya  karena dia memiliki tim dan akademi,  “tutur Carmelo Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

Pada bagian lain, Ezpeleta juga menyebut bahwa Rossi masih memiliki peluang untuk menang. Digambarkannya, antara Rossi dan dirinya sama saja. Tidak tahu kapan akan pensiun. Mereka masih punya semangat spesial. Sekilas informasi saja, Ezpeleta saat ini sudah berusia 74 tahun.

BACA (JUGA) : Wow..! Ayahnya Rossi Ungkap Rencana Masa Depan VR46, Juga Bantah Soal…

“Pada usianya, Rossi masih naik podium dan mendapat posisi terdepan. Oke, dia tidak menang lagi, tetapi lihatlah Sainz, yang pada usia 57 tahun masih berhasil menang. Ini bukan masalah usia, tetapi fakta bahwa Marc menempatkan semua orang di bawah tekanan besar. Dalam tes Sepang, 10 besarnya semua dalam 0,8 detik sehingga tingkat dan keseimbangannya sangat tinggi. Rossi akan terus balapan sampai dia bersenang-senang. Sampai kapan ? Baik Rossi maupun saya tidak bertanya pada diri sendiri pada usia berapa kami akan pensiun, “tambah Ezpeleta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like