Sebut Peluang Juara Dunia Tertutup, Apakah VR46 Akan Bantu Quartararo ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) mengutarakan bahwa peluangnya untuk meraih juara dunia sudah tertutup. Ini seiring kejatuhannya di Catalunya, Spanyol. Padahal sudah sangat berpotensi meraih podium.

“Saya jauh di belakang dari Morbidelli atau Dovizioso, yang masih berjuang. Saya kehilangan banyak poin. Dengan jatuhnya Barcelona, ​​kesempatan terakhir saya sudah berakhir. Saya akan mencoba untuk menjadi cepat dalam balapan yang bertahan, inilah tujuannya, “tutur Rossi.

BACA (JUGA) : Gawat ! 6 Teknisi Yamaha Termasuk Manajer Proyek M1 Dikarantina Covid-19, Tidak Bisa Ikut MotoGP Le Mans

koizumi

Saat ini memang VR46 ada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara MotoGP 2020 hingga putaran Catalunya. Tertinggal 50 poin dari Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang memimpin standing point.

Lebih lanjut, hadir pertanyaan, apakah kemudian Rossi akan membantu Quartararo untuk meraih juara dunia ? Maksudnya demi kembalinya kejayaan Yamaha setelah cukup lama tidak merebut predikat terbaik di balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Curhat Kepala Mekanik Marc Marquez, Sekarang Tangani Bradl, Tidak Pernah Podium, Ubah Kerja Secara Radikal

Ini dia jawabannya Rossi. “Masalahnya adalah Fabio tidak ada di tim saya (Rossi tertawa..). Kita lihat ya, kita lihat saja nanti, “ucap Rossi yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com.

Pada sisi lain, The Doctor mengomentari ujicoba yang dilakukannya di Sirkuit Portimao, Portugal. Ini langkah adaptasi karena lintasan Portimao akan menjadi venue penyelenggaraan final MotoGP 2020 pada November nanti.

“Itu adalah hari yang fundamental. Dengan level saat ini di MotoGP, Anda tidak bisa mencapai sirkuit tanpa menyadarinya. Saya hanya melakukan 50 lap karena ada balapan. Ini sirkuit yang fantastis, saya menikmatinya lebih dari yang diharapkan. Ini adalah salah satu sirkuit terbaik untuk mengendarai sepeda motor. Saya berharap Portimao akan terus berlaga di Kejuaraan Dunia dalam beberapa tahun mendatang, “tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like