Launching SCP 2023 Di Jakarta : Ada 30 Sponsor, Pastinya Tradisi RCB Sponsor Penting

BeritaBalap.com-Kita bicara sisi lain yang spesial dari launching atau presentasi dari gelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang dilangsungkan di Restoran Sederhana, Juanda, Jakarta Pusat, Jumat malam (17 Maret).

BACA JUGA : Romantisme Berlanjut, Sumatera Cup Prix 2023 Kembali Gandeng Mesra YM Racing

Jadi bukan soal 5 seri yang akan dipentaskan seperti pada flyer dibawah berita ini. Tetapi lebih kepada fakta-fakta unik dan spesial yang terjadi dalam momen spesial dari gelaran yang dipersembahkan Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023 dan Arissandro. Apa saja FAKTA tersebut ?

koizumi

Fakta pertama, bahwa gelaran yang didukung Haji Putra Rizky (LFN HP969) ini mendapat sambutan positif dari pihak IMI. Mereka mengapresiasi balapan yang sudah berlangsung sejak tahun 2017 ini hingga terus menggairahkan balapan nasional. Itu yang diungkap pejabat PP IMI Haji Eddy Saputra yang hadir langsung.

“Kita sangat berterimakasih dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh event SCP. Gelaran balap ini dipastikan bukan hanya menghadirkan kompetisi yang berkualitas, juga melahirkan bibit-bibit baru pembalap, “terang Haji Eddy Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI dalam kata sambutannya.

Oh ya, Pak Haji Eddy yang menjadi inisiator terselenggaranya Kejuaraan Nasional Motorsport (Mandalika Racing Series 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok. Padahal balapan ini sudah lama vakum. Selain itu juga menghadirkan Grand Final Kejurnas Motocross 2022 pada awal tahun 2023.

Tidak ketinggalan, Haji Supriyono selaku Kabid Olahraga Motor IMI DKI Jakarta ikut juga hadir langsung dalam Launching SCP 2023. Secara logika sederhana, mereka sangat mensupport kehadiran hajatan SCP yang konsisten hadir setiap tahun.

Fakta kedua, bahwa pentas balap SCP 2023 disponsorin oleh 30 brand atau merek. Banyak sekali ya. Itu yang kemudian menjadi motivasi penyelenggara untuk semakin memuaskan para sponsor. Pastinya RCB menjadi sponsor penting. Ini sudah tradisi RCB sejak awal hadirnya balap SCP.

Hadir pula dalam acara ini Rio Tan selaku manager racing PT, Enwan Multi Partindo (N1). Termasuk memberikan sambutan. Disini spesialnya RCB. N1 sendiri merupakan distributor produk RCB yang notabene berasal dari Malaysia. Selain itu juga mendistribusikan merek Proliner, UMA Racing dan R9.

 

Tentu saja, manajemen SCP 2023 siap tempur menginformasikan keunggulan produk RCB dengan segala kelebihannya yang sudah mendunia hingga level MotoGP dan makin melekat dihati penonton. BB1

Jadual Balap SCP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like