Hasil Tes MotoGP Mandalika (Minggu s/d Pukul 15.00 WITA) : Belum Ada Kejutan Rider Muda, Pol Espargaro Masih Tercepat, Marquez ke-16

BeritaBalap.com-Hingga tersisa 2 jam saat berita ini ditulis, Pol Espargaro (repsol Honda) masih berada di urutan terdepan dalam pengujian hari terakhir di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB, Minggu (13 Feb).

BACA (JUGA) : Marah Karena M1 Tertinggal 9 Km/Jam, Quartararo : Masa Depan Saya Terbuka !!

Dalam hal ini sampai dengan pukul 3 sore waktu Lombok NTB (WITA) yang notabene lebih cepat 1 jam dari Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). Jadi output hasil ini untuk yang terdepan masih seperti saat sesi pagi.

koizumi

Gap waktunya dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang ada di deretan ke-2 adalah 0,215 detik. Pada sisi lain, Marc Marquez masih berada di posisi ke-16. Tertinggal 0,892 detik dari rekan satu timnya.

Termasuk juga yang menarik diperhatikan adalah belum terlihatnya sosokan dari para pembalap muda. saat hari kedua kemarin (Sabtu, 12 Feb), Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) dapat menjadi yang tercepat. Atapun Jorge Martin (Pramac Racing) dalam pertengahan perjalanan hari pertama (Jumat)

Tradisinya, dalam setengah jam sebelum berakhir, maka para pembalap akan tampil all out untuk mempertajam waktunya. Ikutin terus ya perkembangan terkini di portal Berita Balap. BB1

Hasil Sementara Hingga Pukul 3 Sore : 

Facebook Comments

You May Also Like