Ben Watson Perkuat Skuad Kawasaki Bersama Romain Febvre

BeritaBalap.com- Mantan kroser andalan Monster Energy Yamaha, Ben Watson perkuat skuad Kawasaki bersama Romain Febvre untuk menghadapi musim MXGP 2022 yang akan segera berlangsung di Matterley Basin, Inggris 20 Februari pekan depan.

Sebelum menjalani debutnya bersama Kawasaki di ajang MXGP, hari ini Minggu, 13 Februari Ben Watson akan melakukan pemanasan sekaligus uji coba diajang Hawkstone International 2022 yang berlangsung di Hawkstone Park, Shropshire, Inggris.

“Kami benar-benar mulai menciptakan semangat tim yang tangguh dalam beberapa minggu terakhir ini sejak pengumuman resmi dibuat. “Sekarang semua anggota tim memiliki pakaian mereka, dan kami melihat Romain dan Ben membuat kemajuan individu,” buka Antti Pyrhonen selaku manajer tim.

koizumi

Antti Pyrhonen juga mengaku kalau dirinya sudah tidak sabar ingin bertemu dan menyapa para penggemar Kawasaki di ajang Hawkstone International 2022. “Kami sangat menantikan untuk bertemu dengan para penggemar Kawasaki di Hawkstone Park sebelum kami memasuki paddock di Matterley Basin untuk pertama kalinya sebagai tim pabrikan resmi Kawasaki,” ungkap Antti Pyrhonen.

Makin lanjut, Antti Pyrhonen lalu menambahkan, “Kami tahu ini adalah tanggung jawab besar tetapi ada rasa antisipasi dan optimisme yang nyata di seluruh tim dan kami semua menikmati tantangannya,” pungkasnya. Edhot / Foto : @shotbybavo

Facebook Comments

You May Also Like