Hasil Tes MotoGP Sepang (Hari ke-3) : Raul Fernandez Tercepat Diantara Semua Rookie

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru Raul Fernandez kasih bukti potensinya. Pembalap tim Tech3 KTM ini menjadi yang tercepat diantara semua rookie dengan menorehkan waktu 1 menit 59,468 detik. Itu dalam pengujian hari terakhir shakedown MotoGP Sepang, Rabu (2 Feb).

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Sepang (Hari Ke-3) : Dominasi Duet Aprilia, Best Time Vinales Kompetitif Dibanding Data 2019

Dalam konteks ini, berbeda sekira setengah detik dari Maverick Vinales (Aprilia) yang berada di urutan terdepan. Patut dipahami saja, jadi ini adalah tes yang dikhususkan untuk para penguji, rookie dan pemilik hak konsesi (Aprilia).

koizumi

Untuk para rider lengkapnya akan berlangsung tanggal 5-6 Februari di venue yang sama. Di bawah Raul Fernandez, ada rookie lainnya Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) dengan catatan waktu 1 menit 59,711 detik.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap 3 Hal Yang Jadi Fokusnya Dalam Tes MotoGP Sepang (5-6 Feb)

Perbedaan waktunya dengan Vinales ialah 0,769 detik. Kemudian Remy Gardner (Tech3 KTM) dan Darryn Binder (WithU Yamaha RNF) masing-masing memiliki gap waktu 1,104 detik dan 1,986 detik ari Vinales.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like