Pecco Ungkap Perasaan Harunya Setelah Tahu Jack Miller Akan Pindah KTM (2023)

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) sudah resmi pindah tim Red Bull KTM untuk tahun depan (2023). Kontraknya berlaku 2 tahun atau hingga akhir 2024. Demikian rilis resmi dari manajemen KTM yang dilansir dari SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Resmi Pindah KTM (2023), Jack Miller Curhat Perpisahan Setelah 5 Tahun Bersama Ducati

Lebih lanjut, rekan satu tinnya, ialah Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco mengungkapkan keharuan atau rasa harunya karena selama ini sudah bersama selama 4 tahun.  Itu sejak mereka di tim satelit Pramac Racing hingga kemudian bertemu lagi di tim Pramac Racing.

koizumi

Pecco begitu respek dengan Miller hingga merasa sangat kehilangan. Banyak memori yang dilakukan mereka dan memang secara faktual tidak pernah terjadi konflik atau gesekan dalam tim.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Ungkap Kebangsaan Pembalap Bukan Jaminan, Pilih Jorge Martinkah ?

“Suatu kehormatan bagi saya telah berbagi kotak dengan kamu untuk keempat kalinya. Itu bertahun-tahun. Kamu adalah salah satu orang paling hebat di paddock dan salah satu pembalap terkuat dan paling berbakat. Kami masih memiliki banyak pertempuran di depan kami di trek, temanku. Semoga berhasil dalam petualangan baru ini, saya yakin kamu akan mendapatkan banyak kepuasan darinya ! Terima kasih atas ceita yang mengharukan ini, “demikian tulisan Pecco dalam postingan  di akun Instagram pribadinya.

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Berani Homologasi Fairing Baru GP22 Yang Konsep Kerjanya Mengacu M1 ?

Hal ini yang kemudian dijawab oleh Jack Miller, ialah : semua kebahagiaan bagi saya untuk melihat kamu tumbuh selama 4 tahun ini. Saya yakin akan ada lebih banyak waktu yang baik, “jawab Jack Miller. BB1

Facebook Comments

You May Also Like