Hawadis HDS Racing Hadir di ARRC 2019 Malaysia, Siap Gabung di Tim UMA Racing Filipina ?

BeritaBalap.com-Om Hawadis HDS Racing hadir di balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Sirkuit Sepang Malaysia (9-10 Maret). Pertanyaan menariknya, dalam rangka apa Om Hawadis terlihat disana ? Apakah mengawal tim ? Apakah cukup mengontrol tim yang mana mesinnya digarap HDS Racing ?

Konteks ini yang penulis investigasi langsung. Jadi bukan sekedar berita event ARRC 2019 saja. Oh ya, ternyata ada satu nama tim Underbone 150 (UB150) asal Malaysia yaitu Team One For All yang pacuannya (Y15ZR) digarap Om Hawadis.

“Tapi itu kondisinya order ya, jadi saya tidak terlibat dalam tim lagi. Selebihnya urusan mekanik mereka saat di lapangan, terkecuali memang mereka mau bertanya, “tukas Hawadis HDS Racing.


Lebih lanjut, hadir sebuah isu bahwa tim UMA Racing Filipina akan mengajak atau membawanya terus mengawal mulai seri ke-2 ARRC 2019 (UB150) di Thailand ? Bagaimana jawaban dari pemilik tim Yamaha HDS Racing ini ?

“Saya belum bisa kasih jawaban. Belum saya pastikan, namun penawaran dari UMA Racing memang sudah ada. Yang pasti, saya mencari tim yang jelas. Maksudnya untuk beberapa tahun kedepan, “tukas Om Hawadis yang setia nongkrong di tim AP250nya Rafid Topan, yaitu Bike Corner SYS. Prediksi penulis berdasarkan ekspresi Om Hawadis, tawaran ini akan diterima. Kita tunggu saja ya perkembangan lebh lanjut. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like