Hebat ! Abimanyu Fermadi (9 Tahun) Klasemen Akhir Ke-5 Beginner Kejurnas OnePrix 2021

BeritaBalap.com-Hebat ! Keren ! Di usia 9 tahun (lahir 6 Juni 2012), maka Abimanyu Bintang Fermadi sukses menembus 5 besar nasional untuk kelas beginner (OP4) dalam babak final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor Sabtu (13 Nov). Timnya adalah ARL MKO D45 Racing Team.

Sekilas informasi saja, ARL itu adalah kepanjangan dari nama Andi Raja Limbunan, pemilik tim Yamaha Akai Jaya sekaligus pemilik main-dealer Yamaha di Sulawesi Tengah. Kemudian MKO adalah benderanya bengkel dari mekanik Dwix MKO dan D45 adalah image dari Dedy Fermadi, ayahandanya Abimanyu Bintang Fermadi.

Abimanyu Fermadi saat beraksi diatas MX King di Trek Sentul Kecil (Ket Foto : Instagram KUA_Photo)

Sekali lagi ditegaskan, usianya Abimanyu Bintang Fermadi masih 9 tahun dan pastinya termuda diantara yang lain karena memang kategori OP4 itu untuk usia 12 tahun kebawah. Rata-rata berumur 11-12 tahun.  Tentu saja, semua ini berkat sentuhan dari ayahanda sekaligus mentornya, Dedy Fermadi yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

koizumi

“Ini balapan nasional pertama yang diikuti Abim, Mas. Pengalaman pertamanya untuk beradaptasi dengan ritme balap nasional dan Sirkuit Sentul juga. Posisi akhir 5 besar ini sangat berarti untuk memotivasi diri dan semangatnya menjadi lebih baik dan lebih baik, “tukas Dedy Fermadi, pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy yang pastinya setia menemani dna mengawal perkembangannya.

Dipastikan dalam 1-2 atau 3 tahun kedepan, cah ganteng asal Sleman Yogyakarta ini dijamin lebih bertaji. Dijamin makin jos seiring pertumbuhan skill dan fisiknya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like