Jawara FIM CEV Moto3 Alcoba (17 Tahun) Ikut Balap Moto3 Valencia

BeritaBalap.com-Jawara FIM CEV Moto3 dengan tim LaGlisse, Jeremy Alcoba siap kembali bertarung dalam balap Moto3 di Valencia, Spanyol, akhir pekan ini (15-17 November).

Pembalap usia 17 tahun tersebut akan menggantikan Gabriel Rodrigo yang masih dalam pemulihan cedera tulang selangka yang patah saat seri Sepang, Malaysia. Jadi Alcoba akan membela tim Kommerling Gresini yang notabene akan menjadi timnya musim depan (2020).

BACA (JUGA) : Wow… Kasma Daniel Balap Moto2 (2020), Timnya Onexox TKKR SAG

koizumi

Alcoba ini sudah dipinang Gresini untuk kompetisi Moto3 tahun 2020. Jadi siap menunggangi pacuan Honda, padahal di FIM CEV Moto3 dengan Husqvarna. Sebelumnya, Alcoba sudah ikut balapan Moto3 di putaran Spielberg Austria dan Silverstone Inggris.

Oh ya, Alcoba juga akan menjadi satu-satunya pembalap Gresini yang akan menjalani tes di Jerez nanti. “Tentu saja, saya meminta maaf kepada Gabriel, tetapi saya akan berusaha untuk menggantikannya sebaik mungkin. Saya juga akan mengikuti tes setelah itu dan fokus penuh untuk memulai tantangan baru ini di level tinggi, “tutur Jeremy Alcoba. BB1

Klasemen FIM CEV Moto3 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like