Jorge Lorenzo Sebut VR46 Sebagai Legenda MotoGP Terhebat

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo memuji tinggi Valentino Rossi yang akan balapan terakhir di Valencia Spanyol, pekan ini (14 Nov). Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut menyebut VR46 sebagai legenda MotoGP terhebat. Tiada bandingannya.

Pastinya, konteks ini dikarenakan The Doctor bisa memiliki penggemar berat terbanyak yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Soal menang atau kalah tidak masalah bagi Fans VR46. Mereka selalu loyal dan setia hadir. Magnetnya begitu terasa.

“Tarian terakhir untuk legenda MotoGP terhebat. Banyak kenangan perjuangan bersamanya. Terima kasih Vale kamu akan meninggalkan jejak, ”ujar Jorge Lorenzo yang juga pernah meraih juara dunia GP250 (2006 dan 2007).

koizumi

Lorenzo yang hadir di Valencia terbukti ikut memposting dirinya dengan latar belakang gambar VR46. Itu ada di akun instagram pribadinya.

Sekilas informasi saja, Jorge Lorenzo pernah satu tim dengan Rossi mulai tahun 2008 hingga 2010, kemudian berlanjut 2013 sampai 2016. Hubungan mereka memang sempat tegang namun pada akhirnya dapat kembali membaik.

Tahun 2015 adalah puncak konfllik ketika diklaim bahwa Marc Marquez yang berkonflik dengan Rossi disebut menginginkan orang Spanyal yang merebut juara dunia MotoGP dan skenario itu berhasil direbut Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like