Hebat ! Mobil Cupra Asal Spanyol Pilih Kerjasama VR46 Riders Academy, Kontrak 3 Tahun

BeritaBalap.com-Hebat ! Itu kata yang singkat dan tepat untuk menggambarkan kerjasama yang terjalin. Ini antara merek mobil Cupra asal Spanyol dengan VR46 Riders Academy yang dikomandoi Valentino Rossi. Kontraknya berlangsung untuk 3 tahun kedepan.

Tentu saja, bicara support, tidak hanya dukungan unit mobil, pastinya ada duitnya juga. Untuk mobil Cupra, sudah hadir 6 buah armada jenis Formentor di markas VR46 Riders Academy di Tavullia, Italia. Warnanya, begitu elegan, ialah Matt Petrol Blue dengan lingkar velg 19 inch.

Jadi ini akan dipakai oleh para pembalap yang tergabung di VR46 Riders Academy. Sekilas informasi saja, bahwa Cupra ini punya hubungan erat dengan Volkswagen Group. Untuk spesifikasi mesin Cupra Formentor dibekali tenaga hingga 310 HP (Horse Power). Ini versi paling powerful. Kemudian tehnologi 4WD, transmisi otomatis dan 7 percepatan.

koizumi

“Kolaborasi ini juga memperkuat posisi CUPRA yang independen dan tidak konvensional, konsisten dengan filosofi hidup yang menjadi ciri khas para penggemar roda dua, yang menonjolkan nilai-nilainya, “terang Pierantonio Vianello selaku Direktur Cupra Italia. 

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk meresmikan kerjasama dengan Cupra, ”timpal Alessio Salucci, sahabat dekat Valentino Rossi yang dipercaya sebagai Direktur VR46 Riders Academy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like