Rookie Moto3 Pedro Acosta Langsung ke MotoGP Seperti Jack Miller ? Apa Kata Bos Tim Aki Ajo ?

BeritaBalap.com-Nama Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) begitu menggema. Jadi perhatian sedunia setelah memborong beberapa kali podium juara Moto3. Pimpin klasemen sementara pula.

Padahal status pembalap asal Spanyol ini sebagai rookie atau pendatang baru Moto3 dan masih berusia 16 tahun. Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui respon bos timnya, ialah Aki Ajo sehubungan isu atau rumor bahwa Pedro Acosta diproyeksikan langsung melangkah ke level MotoGP. Bukan ke Moto2 lagi. Ini seperti Jack Miller dari Moto3 (tim Red Bull KTM Ajo) ke MotoGP tim LCR Honda (2015).

BACA (JUGA) : KTM Belum Juga Jos Dalam 4 Seri MotoGP, Ini Keluhan 2 Pembalap Utamanya

koizumi

Apa kata Aki Ajo selaku manajer tim ? Dijelaskan Aki Ajo ini bukan pertanyaan yang tepat. Belum saatnya. Boleh jadi, Aki Ajo ingin fokus dahulu membawah Pedro Acosta meraih jawara dunia Moto3.

“Jika Pedro atau orang lain dari tim saya bertanya kepada saya tentang hal itu sekarang, saya hanya akan memiliki jawaban singkat ; ‘tutup mulutnu !’ Karena sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya, “tegas Aki Ajo yang dianggap bos tim balap paling sukses dalam 20 tahun belakangan karena sudah meraih 90 kali podium juara (GP125, Moto3 dan Moto2).

BACA (JUGA) : Nasib Enea Bastianini Tahun Depan Di Tangan VR46 ? Apakah Lanjut MotoGP ?

“Saya mendiskusikan banyak hal dengan mitra saya di KTM dan Red Bull, dan kami akan mengambil langkah ini bersama pada waktu yang tepat”.

“Kami memotivasi bakat dengan cara yang benar. Itu adalah bagian penting dari proses pembelajaran dan pengasuhan pembalap, “tambah Aki Ajo yang sejak 2012 dipercaya KTM untuk membangun tim yang mengedepankan talenta muda.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like