Alex Rins Sebut Bos Suzuki Tidak Menyuruhnya Bantu Joan Mir, Jadi Tetap Ngotot !

BeritaBalap.com-Alex Rins (Suzuki) sukses meraih 45 poin dalam 2 seri MotoGP 2020 yang baru berakhir di Aragon (18 dan 25 Oktober).

Itu semua berada didepan rekan satu timnya, Joan Mir. Maka dari itu, ia merasa lebih dekat dengan pundi poin Joan Mir. Menurutnya, masih ada 3 putaran tersisa dan semuanya dapat mungkin terjadi.

BACA (JUGA) : Hebatnya Si-Gondrong Morbidelli, Jawara Walau Data Top Speed Paling Bawah, Cukup 334,4 Km/Jam

koizumi

Saya sangat senang, 45 poin penting untuk kejuaraan. Saya lebih dekat dengan Mir sekarang. Ada 3 balapan tersisa dan semuanya mungkin. Saya harus mencoba finis di podium, saya ingin menyelesaikan kejuaraan di posisi pertama”.

“Saya melihatnya rumit, karena Joan sangat biasa, tapi aku tidak akan menyerah begitu saja. Jika tidak memungkinkan untuk memenangkan gelar juara, kami akan mencoba finish kedua atau ketiga, “terang Alex Rins yang saat ini ada di posisi ke-6 dan itu berbeda 32 poin dengan Mir.

BACA (JUGA) : Berubah Lagi ! Alberto Puig Sebut Kemungkinan Operasi Ke-3 Marquez Bisa Saja

Ini yang menarik. Ada penegasan dari Alex Rins bahwa tidak ada arahan untuk membantu Joan Mir dalam meraih juara dunia. Boleh jadi karena memang Alex Rins masih berpeluang. Jadi untuk saat ini dia bebas dalam melakoni 3 seri tersisa.

“Saya rasa tidak akan ada. Brivio membiarkan kami bebas untuk bertarung, tetapi saling menghormati dan kemudian kemenangan terbaik. Saya memiliki peluang untuk bisa menang dan oleh karena itu kita akan lihat seperti apa hasil akhirnya, “tegas Alex Rins yang dilansir media Tuttomotoriweb.com. BB1

Hasil Juara MotoGP Aragon 2 (25 Oktober) :

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like