Hebatnya Bos Tim Rannalt OP27 Motor, Kontrak 2 Joki 2019-nya Sudah Dibayar Lunas, Beres !

BeritaBalap.com-Tidak seperti pada umumnya, Tim Rannalt OP27 Motor yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta mengaku bahwa mereka sudah melunasi kontrak pembalapnya untuk musim 2019. Maksudnya sudah lunas dibayar. Kok bisa ? Kan belum balapan di tahun 2019 ini ?

“Saya tidak mau repot, Mas di akhir-akhir tahun. Pihak Rannalt selaku sponsor kita selama ini juga oke, ya suah kita lunasi semuanya, “tegas Taufik OP27 selaku pemilik tim yang juga mantan dragbiker saat dihubungi penulis. Oh ya, sekarang sudah bergelar haji. Jadi namanya Pak Haji Taufik ya. He he he he he he…

Dalam hal ini, untuk tahun 2019, maka manajemen tim Rannalt OP27 Motor menggandeng petarung senior asal Semarang, Eko Chodox sebagai penghuni anyar dan Hendra Kecil yang memang sudah bergabung dalam beberapa tahun ini. Bagaimana dengan nilai kontrak mereka per-tahunnya ?

“Kalau soal kontrak, jujur ini rahasia kita, Mas. Jadi tidak boleh dipublikasikan. He he he he, “tutur Pak Haji Taufik yang memang sudah memiliki pacuan lengkap. Maksudnya untuk semua motor yang biasanya menjadi kelas wajib dragbike (poin), sudah lengkap semua. Baik itu bebek 4 tak, sport 2 tak ataupun matik.

Bukan rahasia umum, bicara perfoma Ninja 2 Tak garapan OP27 Motor paling disegani. Konsisten terbaik dalam beberapa tahun ini. Bicara nilai kontrak untuk 2 dragster tersebut diatas, dijamin lumayan. Itu pasti. Prediksi BeritaBalap untuk keduanya total antara Rp. 100-150 juta.

“Tahun ini, kita fokus pada balap seri Kawahara IRC IDC saja. Selebihnya tidak wajib dan kita pilih-pilih event saja, “tambah Pak Haji Taufik yang lagi demennya juga balapan Underbone 2 Tak berbasic Yamaha 125Z, juga ternyata Pak Haji Taufik ini masih lajang namun sukses mengelola berbagai usaha. Ayo, ada yang mau daftar ? Monggo hubungi penulis ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like