Supercross 2021 Putaran 7 Orlando : Patahnya Dominasi Honda Dan Yamaha

BeritaBalap.com- Patahnya dominasi Honda dan Yamaha terjadi pada ajang Supercross 2021 putaran 7 Orlando yang berlangsung pada Sabtu, 13 Februari lalu. Kroser andalan KTM, Cooper Webb sukses mematahkan dominasi kroser andalan Honda, Ken Roczen yang meraih 3 kemenangan berturut-turut dikelas 450SX.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 7 Orlando

“Yang ini adalah balapan yang hebat, saya memiliki kecepatan yang bagus. Saya tidak memimpin dan membuat beberapa kesalahan. Kami perlu menghentikan momentum yang dimiliki Ken. Senang rasanya bisa menang lagi,” ungkap Cooper Webb yang sukses meraih podium tertinggi dikelas 450SX disusul Ken Roczen diurutan ke-2 dan Zach Osbrone (Husqvarana) diurutan ke-3.


Sedangkan dikelas 250SX, kroser andalan Honda, Jett Lawrence kembali mematahkan dominasi duo kroser Yamaha Colt Nichols dan Christian Craig. Bagi Jett Lawrence ini adalah tahta tertinggi kedua yang sebelumnya didapatnya pacda putaran 2 Supercross 2021 Houston.

Seperti kita ketahui jika pada seri pembuka, lalu di seri ke-3 hingga seri ke-6 Colt Nichols dan Christian Craig secara bergiliran menjadi yang tercepat dikelas 250SX. Kali ini, dominasinyapun terpatahkan. “Luar biasa. Perjalanan itu, akhirnya saya bisa menyelesaikannya dan itu adalah perjalanan yang bagus,” pungkas Jett Lawrence. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like