Hebatnya Spanyol, Produk Sosis Berani Sponsorin Tim MotoGP & Moto3nya Angel Nieto

BeritaBalap.com-Balap Spanyol pastinya sangat kondusif. Semua elemen tergerak untuk memajukan dunia racing. Jadi jangan kaget jika produk makanan sosispun ikut mendukung tim MotoGP. Seperti kesepakatan yang terjadi antara Comapa sebagai perusahaan sosis dan daging yang mensponsori tim MotoGP Angel Nieto dalam seri lanjutan MotoGP 2018 di Barcelona, Spanyol (15-17 Juni).

So, akan ada nama Comapa di motor Ducatinya Alvaro Bautista dan Karel Abraham. Bahkan sudah pula mendukung rider Moto3 nya Angel Nieto, Albert Arenas dan Andrea Migno. Secara logika sederhana, bukan biaya yang kecil hingga sepakat untuk mendukungnya.

“Tentu saja, kami semua sangat senang bisa mendapatkan dukungan dari perusahaan bergengsi seperti Comapa yang menjadi sponsor utama dalam balap di Barcelona nanti, “ujar Gelete Nieto selaku bos tim. Bagi yang belum paham, Gelete Nieto adalah putera tertua dari legenda MotoGP, Angel Nieto yang pernah meraih juara dunia sebanyak 13 kali.

Tim ini sebelumnya bernama Aspar Ducati, namun sebagai penghormatan atas Angel Nieto yang meninggal dunia pada Agustus 2017 lalu, maka nama tim oleh pemiliknya, yaitu Jorge Martinez diganti menjadi Angel Nieto Team. Paham ya ! Kita kembali ke sosis Comapa. He he he he…

“Comapa telah mendukung kami sejauh ini dalam keberhasilan kerja tim junior kami di Moto3 Junior World Championship dan kejuaraan Spanyol. Kami berharap dapat merayakan lebih banyak lagi kesuksesan bersama mereka di masa depan dan pembalap muda berbakat kami dapat membuka jalan menuju prestasi dunia, “tambah Gelete Nieto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like