Rey Ratukore Siap Latih Komunitas YROI di Sentul (13 Des), Enaknya Rasakan Aspal Baru

BeritaBalap.com-Pembalap nasional yang sangat spesial ketika berbicara balap Sport 250 cc, yaitu Rey Ratukore mengaku akan memberikan coaching clinic atau pelatihan balap pada rekan-rekan komunitas YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia).

Momen spesial bertajuk YROI Track Day ini akan berlangsung pada Hari Sabtu, tanggal 13 Desember nanti di Sirkuit Internasional, Sentul, Bogor. “Ya, Om. Saya coaching clinic anak-anak YROI di Sentul, “tukas Rey Ratukore yang juga pemilik tim balap Yamaha SCJRT TDR Cargloss Racetech.

Dipastikan, akan banyak animo atau peminatnya. Terlebih memang, tradisi komunitas YROI yang paling banyak hadir ketika bicara hajatan balap Yamaha Sunday Race (YSR) Sentul dalam beberapa tahun belakangan. Ada tradisi di YROI bahwa balapan itu nikmat rasanya. Banyak yang ingin mencoba ataupun keranjingan.

koizumi

Gelaran ini akan semakin sedap karena trek Sentul baru saja diaspal. Alhasil, para peserta dapat lebih optimal dalam membesut motornya. Makin rebah, makin nikmat berakselerasi dan top speed makin jos. BB1

Facebook Comments

You May Also Like