Apa Kata Nakagami Yang Posisinya Terancam Pasca Alex Rins Masuk Ataupun Ai Ogura ?

BeritaBalap.com-Alex Rins (Suzuki Ecstar) tinggal selangkah lagi menuju tim LCR Honda (2023). Disaat bersamaan penghuni lama Alex Marquez pindah ke lain hati. Adik dari Marc Marquez tersebut memutuskan bergabung tim Gresini Racing Ducati.

Diprediksi kuat memang skuad LCR Honda akan direformasi seiring tidak adanya prestasi signifikan. Seperti Nakagami yang lebih dari 80 kali balapan tetapi belum pernah juga podium. Pada sisi lain, usianya sudah 30 tahun.

Konteks ini yang semakin membuat posisinya terancam digeser. Bintang muda Ai Ogura disebut menjadi kandidat pengganti Nakagami. Mereka melakukan proses regenerasi untuk rider Jepang di level MotoGP.

koizumi

Apa respon Nakagami dengan posisinya yang terancam ? Ternyata ia tidak memikirkan hal tersebut. Baginya yang penting adalah bangkit kembali saat setelah liburan musim panas. Maksudnya dapat meningkatkan perfoma dalam seri ke-12 MotoGP di Silverstone Inggris pada tanggal 5-7 Agustus nanti ataupun putaran-putaran selanjutnya.

“Liburan musim panas sangat penting bagi saya dan Honda, karena mereka punya cukup waktu untuk meningkatkan motor, mengumpulkan ide untuk paruh kedua musim ini, ”ujar Nakagami yang saat ini ada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara.

“Saya bisa menggunakan waktu untuk dapat pulih. Saya tidak takut untuk tempat saya (di LCR Honda, red), saya hanya fokus pada pekerjaan saya saja, “tambah Nakagami yang dilansir dari SpeedWeek. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like