Hemmm… Kecantikan Umbrella Girl Berbusana Kebaya, Adanya Di Cianjur !

BeritaBalap.com-Pemandangan elok tersaji di gelaran event Cianjur Racing Academy Open Road Race 2018 (14 Januari) yang berlangsung di lintasan Terminal Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat. Satu terobosan baru coba ditunjukkan oleh Cianjur Racing Academy selaku penyelenggara event yang menghadirkan kecantikan umbrella girl berbusana pakaian kebaya. Hemmm… sedap ! Jadi gak keburu pulang.

Tidak seperti biasanya memang, tapi dengan terobosan baru ini menjadikan gelaran balap menjadi sumringah dengan kehadiran umbrella girl berpakaian kebaya. Makanya 303 starter dan 5000 an penonton yang membanjiri gelaran balap tampak begitu sumringah melihat pemandangan ini. Ngantuknya dijamin hilang !

Umbrella Girl dengan kebaya, hemmm sedapnya, ngantuk eee hilang…. !

Kecantikan gadis lokal Cianjur terlihat begitu alami dengan busana kebaya yang merupakan pakaian adat khas nusantara khususnya Jawa. Menjadi sanat menarik lantaran keberanian pihak penyelenggara yang mengusung kultur budaya lokal dalam kemasan event balap. Hasilnya, umbrella girls pun terlihat begitu cantik dan elegan dengan busana kebaya lengkap dipadu dengan bawahan sarung pendek.

koizumi

“Cuma ingin memberikan suasana baru dalam gelaran balap, akhirnya munculah ide untuk mengusung busana kebaya modern untuk para umbrella girl. Toh kalo kita percaya diri dengan memasukan kain kebaya untuk para umbrella girl di suatu event balap hasilnya juga bagus kan, ”yakin Tyo selaku penyelengara dari Cianjur Racing Academy.

Vivi Riyanti yang aduhai, mau tahu nomor hapenya ? Hubungi saja penulis ya

Nah,… lalu gimana nih kira-kira umbrella girl yang terlihat elegan dan wah tanpa mengurangi kecantikan dan keseksiannya? “Awalnya sih sempat ragu dan merasa aneh gitu. Karena kan pada umumnya Kebaya sering digunakan pada pesta perayaan tertentu. Dari mulai pesta formal dengan rekan bisnis, pernikahan, acara tradisional, hingga perayaan kelulusan sekolah seperti wisuda. Tapi ternyata berpakaian kebaya juga tetep oke kok jadi umbrella girl,” ucap Vivi Riyanti salah satu umbrella yang akrab di sapa Vivi ini.

Wah… Harusnya Vivi Riyanto neng namanya,… biar cocok sama nama asli penulis. Hahahaha… jadi malu a’ak ! Just kidding ya gaesss… Tapi kita tetap cocok kok neng. Ha ha ha ha… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like