Ketum IMI Jateng : Penonton Boleh, Latihan OnePrix 2022 Mijen Dibolehkan Sejak Minggu

BeritaBalap.com-Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) Frits Yohanes, kemarin (5 Oktober) bersama-sama dengan jajaran pengurus IMI Jateng melakukan peninjauan atas perbaikan Sirkuit Mijen Semarang. Lebih tepatnya peningkatan kualitas trek.

Tentu saja, dalam rangka persiapan seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 yang akan berlangsung tanggal 15-16 Oktober nanti. Jadi untuk pertama kalinya Mijen menjadi venue penyelenggaran balap nasional Kejurnas OnePrix yang pastinya disiarkan langsung stasiun televisi swasta nasional.

Lebih lanjut, ada 2 info menarik yang disampaikan oleh Frits Yohanes yang juga pengusaha muda di berbagai bidang asal Wonogiri Jawa Tengah. Apa saja ? Ini soal penonton yang diperbolehkan dengan tetap berupaya mematuhi aturan pencegahan Covid-19 dan juga soal kapan latihan tim-tim peserta mulai diperbolehkan.

koizumi
Ketua IMI Jateng Frits Yohanes (ketiga dari kiri-t shirt putih) dan jajaran pengurus teras IMI Jatang saat kunjungan di Sirkuit Mijen kemarin (5 Okt)

“Jadi OnePrix Mijen diperbolehkan dengan penonton ya. Tapi soal harga tiket, silahkan ditanya langsung pihak penyelenggara OnePrix (OMM)”.

“Kemudian untuk latihan di Mijen, sudah bisa dilakukan sejak Hari Minggu nanti tanggal 9 Oktober, “terang Frits Yohanes yang juga owner team PARD Manahadap yang konsen di OnePrix 2022 dan salah satu pembalapnya (Aldiaz Aqsal Ismaya) berada di posisi ke-2 standing point kelas expert (OP1). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like