Hemmm.. Vinales Merasa Lebih Tenang di Aprilia Ketimbang di Yamaha, Ini Alasannya..

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Maverick Vinales. Pembalap tim Aprilia ini merasa lebih nyaman di timnya Aprilia saat ini dibanding sebelumnya di Yamaha (2017 hingga pertengahan 2021).

BACA (JUGA) : Ini Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Qatar (4-6 Maret, Dalam WIB)

Bahkan disebut lebih dari sebuah ketenangan. Kondisi demikian yang membuat semakin bergairah untuk meraih podium juara yang belum pernah diraih Aprilia sejak kembali ke level MotoGP.

koizumi

Bahkan dalam suatu kesempatan, Vinales ingin membuat rekor tersendiri sebagai pembalap MotoGP yang dapat meraih podium juara dengan 3 motor berbeda. Sebelumnya peranh podium juara saat berada di tim Suzuki (2015-2016) dan Yamaha.

BACA (JUGA) : Kalah Atau Menang Marquez Dikasih Duit Fee 10 Milyar Per-Race, Ini Diluar Kontrak, Berikut Data Lengkapnya

“Lebih dari ketenangan, ini adalah sesuatu yang baru. Orang-orang memiliki keinginan yang besar untuk bekerja, tetapi bagi mereka lebih dari pekerjaan, bahwa itu adalah gairah, di Aprilia kamu dapat melihat gairah untuk sepeda motor”.

“Ini adalah tim kecil, tetapi ada banyak kualitas di dalamnya, ada orang-orang yang sangat berharga dan ini adalah hal yang baik untuk sebuah tim, tetapi terutama untuk pebalap seperti saya yang perlu melihat bahwa orang lain juga memberikan 100 persen. bukan hanya seseorang. Ini juga penting, ”terang Vinales yang dikontrak Aprilia untuk 1 tahun (2022) dengan opsi perpanjangan jika memang prestasinya memuaskan manajemen.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut Ducati Bukan Pilihan Terbaik Cari Duit, Tapi Terbaik Dalam Karir Balapnya

Lebih lanjut, Vinales berbicara sehubungan target yang ingin ia capai pada musim balap 2022 ini. Namun bukan bicara posisi atau peringkat keberapa. Ada yang menurutnya lebih penting. Apa itu ? Ini soal keterbukaan dan komunikasi.

“Tujuan utama saya sangat berbeda dari apa yang saya tetapkan di masa lalu. Saya ingin membangun tim yang solid, yang memiliki ketulusan dan kepercayaan, ini fundamental. Hal-hal harus dikatakan satu sama lain, apakah itu positif atau negatif”.

“Ini penting untuk berkembang dan dari apa yang saya lihat dan alami dalam pengujian, itulah yang coba kami bangun, jadi saya senang. Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya butuhkan, jika motornya baik-baik saja atau tidak, itu bisa diperbaiki, tetapi ketika kamu tenang dan damai, maka kamu tampil lebih banyak dan ini adalah sesuatu yang kami capai, ”tambah Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like